wawanhar

Mampir NgeNet Pemalang

Rossi : Saya Masih Punya Waktu


Rossi: Saya masih punya waktu

Juara Dunia MotoGP fitur di New York Times setelah ia menyatakan niatnya untuk tetap balap dua roda untuk beberapa waktu. Juara Dunia MotoGP fitur di New York Times setelah ia Menyatakan niatnya untuk tetap balap roda dua untuk Beberapa waktu.

Selama kunjungan pertama dalam karirnya ke India pada akhir pekan, Valentino Rossi telah menegaskan bahwa keinginan untuk tindakan lebih dua roda tidak berkurang setelah gelar kesembilan Kejuaraan Dunia pada tahun 2009. Selama karirnya dalam kunjungan pertama ke Indonesia pada akhir pekan, Valentino Rossi Bahwa telah menegaskan keinginan untuk lebih Tindakan roda dua tidak berkurang setelah gelar kesembilan Kejuaraan Dunia pada tahun 2009.
Rossi menghabiskan akhir pekan di New Delhi di mana ia bertemu dengan anggota india Yamaha Motor manajemen senior, dan berbicara kepada media India. Rossi menghabiskan akhir pekan di New Delhi di mana ia Bertemu dengan Yamaha Motor indonesia anggota manajemen senior, dan Berbicara kepada media india. Pernyataannya di masa depan telah bergema oleh New York Times, yang telah melaporkan tentang rencana Italia untuk mencoba dan menambah judul-judul dia sudah mengumpulkan seluruh karirnya di MotoGP. Pernyataannya di masa depan telah bergema oleh New York Times, yang telah melaporkan tentang rencana Italia untuk mencoba dan menambah judul-judul dia sudah mengumpulkan seluruh karirnya di MotoGP.
“Tidak banyak perubahan dalam tubuh pria antara 22 dan 34 jadi aku masih punya waktu yang tersisa,” kata Rossi. “Tidak banyak perubahan dalam tubuh pria antara 22 dan 34 jadi aku masih punya waktu yang tersisa,” kata Rossi. “Saya akan mempertimbangkan beralih ke mobil, mungkin mengumpulkan, setelah itu sebelum aku akhirnya memutuskan untuk santai.” “Saya akan mempertimbangkan untuk Beralih ke mobil, mungkin mengumpulkan, setelah itu sebelum akhirnya Memutuskan untuk banteng mudah.”
“Ketika aku selesai dengan sepeda motor, aku mungkin ingin melihat beberapa musim di demo. “Ketika aku selesai dengan sepeda motor, aku mungkin Ingin melihat musim Beberapa di demo. Aku tahu F1 pasti akan lebih mudah tapi pada saat saya menyelesaikan MotoGP, saya akan terlalu tua untuk F1.” Aku tahu F1 pasti akan lebih mudah tetapi pada saat saya selesai MotoGP, saya akan terlalu tua untuk F1. ”
Rossi telah mengambil bagian dalam banyak kegiatan rally di masa lalu, paling baru pada November ketika ia selesai kedua di Monza Rally. Rossi telah banteng banyak bagian dalam kegiatan unjuk rasa di masa lalu, paling baru pada November Ketika ia selesai kedua di Monza Rally.

Leave a Reply

