wawanhar

Mampir NgeNet Pemalang

Kubu Rossi Waspadai Stoner


Kubu Rossi Waspadai Stoner

(Narayana Mahendra Prastya – detiksport)


Jakarta – Meski musim lalu tidak tampil maksimal, Casey Stoner belum dicoret daftar pesaing oleh kubu Valentino Rossi. Bahkan untuk musim depan, nama Stoner dikategorikan sebagai kompetitor kelas berat.

Penampilan Stoner musim lalu banyak diganggu oleh masalah fisik. Bahkan problem itu memaksa pembalap asal Australia itu untuk absen dalam sejumlah seri. Sebuah hal yang merugikan upaya pembalap berusia 24 tahun dalam bersaing memperebutkan titel.

Stoner melakukan aksi yang luar biasa sekembalinya dari istirahat. Dua kali podium teratas ia raih dan sekali runner-up adalah catatan yang ia torehkan dalam empat seri terakhir.

Situasi ini membuat pembalap Ducati itu pede dan memasang target juara musim depan.

Tekad Stoner serta penampilan yang ia tunjukkan di sisa musim lalu, masuk “radar” kubu Rossi. Stoner pun langsung dipasang sebagai salah satu kompetitor kelas berat bagi The Doctor di tahun 2010.

“Casey sudah kembali dan menunjukkan sejumlah penampilan yang cukup impresif. Bila tahun depan ia tampil dengan kondisi fisik yang bagus dan memahami seperti apa kemampuan fisiknya, maka dia akan mampu untuk mengalahkan atau paling tidak bersaing ketat dengan siapa pun,” demikian dikatakan chief mechanic Rossi, Jerry Burgess.

Itu berarti sejauh ini sudah ada dua pembalap yang diwaspadai kubu Rossi untuk musim depan. “Kami harus mewaspadai Casey, dan Jorge (Lorenzo) tentu saja,” tuntas Burgess seperti dilansir dari Motor Cycle News.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: